DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Tangsel – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Banten kembali mengelar kegiatan sosialisasi edukasi Palestina di Tangerang Selatan. Kali ini kegiatan digelar di Musholla Attaqwa, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, pada hari Jum’at siang (1/3/2019).

Ketua Bidang Program KNRP Banten, Ustadzah San Soesilawati hadir sebagai pembicara dihadapan ibu-ibu jamaah Majelis Taklim Gabungan, diantaranya MT Annisa, MT Al Ikhwan dan MT Attaqwa. Ustadzah Susan, sapaan akrabnya, merupakan salah satu tim delegasi kemanusiaan KNRP saat penyaluran bantuan kemanusiaan ke pengungsi Palestina di Lebanon pada momen Idul Qurban 1439 H.

“Alhamdulillah kami dari KNRP Banten bisa berbagi kisah dan hikmah tentang Keberkahan bumi Palestina, serta hikmah ekspedisi kemanusiaan untuk Palestina,” kata Ustadzah Susan yang hadir bersama suaminya Muchammad Heru.

Usai berbagi kisah dan hikmah ekspedisi penyaluran bantuan kemanusiaan, KNRP Banten bersiap menggelar kegiatan Safari Dakwah bersama Ulama Palestina. Safari Dakwah digelar mulai 4 Maret sampai 10 Maret 2019, dan KNRP Banten membuka peluang kerjasama kajian.

Bagi komunitas, majelis taklim, sekolah, kampus maupun instansi perkantoran yang ada wilayah Banten bisa mengundang Ulama Palestia sebagai pembicara melalui nomer 0818 0707 1008. Info lebih lanjut cek akun Instagram @knrp_banten_official. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI