DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Pada program Musim Dingin 2019, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kembali mengirim bantuan kebutuhan medik untuk warga Palestina di Jalur Gaza. Kebutuhan medik yang diberikan yakni sarana dan prasarana Ambulance KNRP untuk dapat dimanfaatkan bagi korban Aksi Kepulangan Akbar atau #GreatReturnMarch selama di Gaza.

“Bantuan ini KNRP bekerja sama dengan Lembaga Aidi Rahima. Sarana dan prasarana Ambulance KNRP mulai dirilis dan beroperasi pada hari Jumat (8/3/2019),” kata Azhar Suhaimi, Ketua Bidang Penyaluran dan Hubungan Luar Negeri KNRP.

Sebelumnya pada bulan Januari 2019 KNRP berikan bantuan musim dingin kepada pengungsi Palestina di Suriah, Lebanon dan Istanbul. KNRP juga mengirimkan delegasi kemanusiaan ke tempat pengungsi terbesar di Jordania, yakni kamp Gaza dan Kamp Al Buk’ah/Albaqa. Adapun bantuan yang diberikan berupa Selimut, Alas Tidur, dan Paket Sembako termasuk kebutuhan belajar.

“Para pengungsi merupakan saudara muslim Palestina yang terusir oleh zionis israel dari tanah airnya, setelah tragedi Nakbah tahun 1948 mereka mengungsi ke negara di sekitar Palestina,” ujar Azhar menjelaskan.

KNRP mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian dari masyarakat Indonesia. Doakan KNRP agar istiqomah membantu saudara muslim di Palestina, semoga tambah bahagia dan berkah. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI