DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palestina – Yayasan Perusahaan Verizon, Pfizer, Bank of America, Deutsche Bank, American Express dan JPMorgan Chase secara kolektif memberikan 25.000 dolar kepada organisasi nirlaba AS yang mengirimkan uang kepada permukiman israel di Tepi Barat terjajah, menurut laporan pajak dari tahun 2001 hingga 2016 yang ditinjau oleh majalah In These Times.

Menurut majalah tersebut, jaringan besar nirlaba AS ini mengumpulkan jutaan dolar setiap tahunnya untuk dikirim ke permukiman-permukiman israel, dimana dibangun diatas lahan Palestina dan dianggap ilegal oleh hukum internasional. Para pemukim israel dengan menggunakan kekerasan mengganggu orang-orang Palestina dan membakar tanaman-tanaman mereka. Para pemukim israel juga membunuh orang-orang Palestina.

Catatan pajak yang ditinjau oleh majalah In These Times menunjukkan bahwa permukiman israel memiliki sebuah sumber dana yang mengejutkan. Sumber dana tersebut merupakan beberapa perusahaan AS yang sangat terkenal.

Sementara itu, yayasan perusahaan Pfizer, Deutsche Bank, American Express dan JPMorgan Chase secara kolektif telah memberikan lebih dari 48.000 dolar kepada  Friends of the Israel Defense Forces, sebuah organisasi nirlaba AS yang mengirimkan jutaan dolar ke militer israel untuk mendukung berbagai kegiatan, seperti pendidikan, rekreasi, pusat-pusat budaya di pangkalan militer israel. (wm/knrp)

 

Sumber: english.pnn.ps

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI