DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Luwuk – Dalam rangka membenahi organisasi kemanusiaan, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sulawesi Tengah melantik pengurus KNRP Sulawesi Tengah dan memberikan pembekalan pada hari Sabtu (9/2/2019) di Luwuk, Banggai. Ketua Umum KNRP Suripto hadir memberi motivasi dihadapan puluhan peserta acara pelantikan dan pembekalan pengurus.

Suripto mengungkapkan, melalui pelantikan dan pembekalan pengurus, menjadikan kerja-kerja Kepalestinaan terus dilakukan oleh generasi-generasi berikutnya. “Karenanya obor perjuangan Palestina harus tetap menyala,” tegasnya.

Turut hadir perwakilan Bupati Banggai, Asisten Bupati Bidang Rekayasa Sosial, Hasanuddin Idris yang memberikan sambutan juga dikalungkan syal Palestina oleh Suripto. Ketua KNRP wilayah Sulawesi Tengah yang baru dilantik Mahmud Yunus, mengungkapkan optimismenya untuk terus bergerak membantu saudara muslim Palestina yang masih terjajah.

“Berharap besar melalui pelantikan dan pembekalan ini kita di Sulawesi Tengah bisa membantu warga Palestina baik di Pengungsian maupun di Palestina,” ujar Mahmud Yunus usai pembacaan ikrar pengurus.

Pada Ahad (10/2/2019), acara dilanjutkan dengan pembekalan pengurus KNRP wilayah Sulteng oleh Ketua Bidang Administrasi dan Kewilayahan KNRP Bapak Riyanto yang didampingi Ketua Bidang Keuangan KNRP Bapak Ari Ahmad Rifai. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI