DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Kendari – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sulawesi Tenggara menggelar Rapat Koordinasi Wilayah dan Daurah Berkah Palestina di Kendari pada hari Sabtu – Ahad (9-10/2/2019). Hadir Bendahara KNRP Caca Cahayaningrat memberikan sambutan sekaligus membuka Rakorwil KNRP Sulawesi Tenggara dengan tema “Urgensi Hamasah dan Soliditas untuk Negeri Palestina yang Diberkahi”.

Rakorwil dihadiri Jajaran Pengurus KNRP Wilayah dan Pengurus KNRP 12 Kokab Se- Sulawesi Tenggara, serta para relawan hasil rekrutmen di Kampus UN Haluoleo, Kendari. Apresiasi tak terhingga mengingat tidak sedikit dari peserta yang menempuh waktu hingga 8 jam menyeberangi pulau untuk menghadiri Rakorwil semata mata mengharap ridho Allah dan karena kecintaannya terhadap saudara saudaranya di Palestina.

“Aktivis Palestina dimanapun berada harus senantiasa menjunjung tinggi dan mengusahakan soliditas dalam beramal dan senantiasa menghadirkan hamasah. Serta aktivis Palestina senantiasa menjaga imunitas dari virus virus yang menggerogoti soliditas dan hamasah dalam amal dakwah dan amal Palestina,” jelas Ustadz Caca pada sambutannya.

Tak lupa Ustadz Caca menyampaikan update situasi terkini kondisi di Palestina dan kondisi kamp kamp pengungsi Palestina di luar Palestina saat ini, pada musim dingin.

Setelah pembukaan Rakorwil KNRP Sultra dilanjut dengan Daurah Berkah Palestina jilid 2 dengan nara sumber Ustadz Muhammad Syarif, Lc, pengurus KNRP Pusat Bidang Sosial dan Edukasi. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI