DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Al-Quds – Ketua otoritas penjajah israel di al-Quds, Moshe Leion sedang melakukan rencana pembungkaman atau pengurangan suara azan yang dikumandangkan dari masjid-masjid di kota al-Quds dan sekitarnya, termasuk diantaranya Jabal Mukabber, Beit Safafa, Beit Hanina dan Shu’fat, jaringan berita israel melaporkan, Selasa (1/1/2019).

Menurut media tersebut pengeras suara yang saat ini digunakan  di masjid-masjid sekitar kota al-Quds terjajah akan diganti dengan pengeras suara yang lebih kecil. Israel berdalih hal ini dilakukan untuk mengurangi “kebisingan”

Media ini melansir otoritas kota penjajah israel di al-Quds akan melakukan pemasangan pengeras-pengeras suara yang menghasilkan suara rendah, dalam upaya mengurangi suara azan yang dianggap melebihi kadar suara di dalam peraturan pengurangan kebisingan otoritas kota israel.

Media ini menegaskan otoritas kota penjajah israel akan membolehkan polisi yang berwenang mengurangi kadar suara, jika dianggap tingkat suaranya bertentangan dengan peraturan khusus terkait kebisingan. (wm/knrp)

 

Sumber : arab48.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI