DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima silaturahim dari siswa/i dan guru dari SMP Islam Nurul Fikri (NF) Boarding School Serang, di Kantor KNRP, Ragunan Jakarta, Selasa pagi (22/1/2019). Sebanyak 96 siswa/i dan 14 guru yang hadir disambut langsung oleh Bendahara Umum KNRP Ustadz Caca Cahayaningrat, Sekretaris Jendral KNRP Ustadz Suhartono TB, dan Penasihat KNRP Ustadz Saiful Bahri.

Ustadz Caca pada sambutannya dihadapan siswa/i mengatakan KNRP merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang berupaya membantu rakyat Palestina. Dua hal pokok yang menjadi fokus KNRP, pertama menghimpun bantuan kemanusiaan dari masyarakat Indonesia, kedua sosialisasi dan edukasi yang sesungguhnya kepada masyarakat agar turut peduli pada permasalahan di Palestina.

“KNRP menyalurkan sesuai kebutuhan masyarakat di Palestina dan wilayah Gaza. Seperti pengolahan air bersih, bantuan musim dingin, bantuan qurban bersama Palestina, memberikan tempat belajar dan tempat hafidz Qur’an, bantuan kesehatan dan banyak lagi,” jelas Ustadz Caca.

Usai pengenalan KNRP oleh Ustadz Caca, giliran Ustadz Saiful berkesempatan memberikan taujih dan disimak dengan antusias oleh para siswa/i. Pada penghujung acara, KNRP memberikan cenderamata sebagai ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahim dari NF Boarding School, Serang. Acara kemudian ditutup dengan doa oleh Ustadz Suhartono.

Terima kasih kepada siswa/i NF Boarding School Serang atas silaturahimnya. Tetap semangat dalam meraih cita-cita dan terus bantu Palestina ya. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI