DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina menerima serahan donasi kemanusiaan untuk Palestina dari masyarakat Yogyakarta yang secara simbolik diterima oleh Ketua Bidang Humas KNRP, Zakaria Maulana Alif dan Ketua Bidang Program KNRP, Wilmar Ichsan. Donasi dihimpun selama dua tahun oleh KNRP Yogyakarta dan kemudian diserahkan di Kantor KNRP, Jalan Jabir 11 B, Jakarta pada hari Rabu sore (9/1/2018).

“Donasi dihimpun dari share info Palestina dan pencantuman rekening pada materi publikasi. Para donator kemudian transfer ke rekening KNRP DIY selama 2 tahun terakhir,” kata Bendahara KNRP Yogyakarta Bu Suni.

Disamping menghimpun donasi kemanusiaan, KNRP Yogyakarta juga menggerakan program edukasi masyarakat. Diantaranya mengoptimalisai peran relawan duta sosialisai Palestina yang sudah terbentuk untk edukasi dan fundraising Palestina.

“Kami juga menyiapkan mobil edukasi tentang pentingnya membantu Palestina,” tambah Bu Suni.

Terima kasih masyarakat Yogyakarta atas dukungan kemanusiaan untuk Palestina. Bantuan Anda sangat berarti guna menumbuhkan senyum dan harapan untuk masa depan Palestina yang lebih baik. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI