DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima kunjungan dari salah satu mitra luar negeri, AIDI Rahima di kantor KNRP, Jalan Jabir 11 B, Ragunan Jakarta pada Jum’at (11/1/2019). AIDI Rahima menyampaikan ucapan terima kasih kepada KNRP dan masyarakat Indonesia yang selalu terdepan dalam membantu korban kekerasan zionis pada peristiwa Great Return March di Gaza.

Delegasi dari AIDI Rahima yang hadir berjumlah lima orang. Mereka disambut dan diterima langsung oleh Ketua Bidang Penyaluran dan Hubungan Luar Negeri KNRP Pusat, Ustadz Azhar Suhaimi ditemani Sekretaris Bidang Muhammad Rangga Rizaldy dan Ustadz Muhammad Syarief dari Bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP.

“Kunjungan ini merupakan yang pertama, dan sahabat kita dari AIDI Rahima mengucapkan terima kasih telah membantu saudara mereka di Gaza,” ujar Azhar Suhaimi.

AIDI Rahima merupakan lembaga kemanusian yang fokus terhadap orang Palestina korban serangan zionis pada aksi Great Return Mach di Gaza. Azhar menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan KNRP ke Jalur Gaza tidak terputus untuk para korban yang terluka saja.

Terakhir, KNRP bersama AIDI Rahima turut bantu renovasi rumah yang rusak akibat serangan udara zionis pada 11-12 November 2018. Rumah yang rusak direnovasi agar warga Palestina di Gaza bisa nyaman tinggal sekalipun menghadapi cuaca musim dingin. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI