DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Gorontalo – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Gorontalo menggelar agenda Pelatihan Relawan KNRP, hari Ahad (13/1) di Gorontalo. Ketua Bidang Humas KNRP Gorontalo, Afif Pratama Putra Djuuna menyampaikan pelatihan ini bertujuan untuk membekali para relawan dengan wawasan ke-Palestinaan serta kedudukan Masjid Al-Aqsha.

“Alhamdulillah peserta yang hadir sebanyak 30 orang, dan mereka kami bekali pula materi teknis penggalangan dukungan dan penghimpunan donasi kemanusiaan,” kata Afif seusai acara.

Hadir Ketua KNRP wilayah Gorontalo, Ustadzah Hj. Novianita Achmad, M.Si, memberi motivasi kepada para relawan untuk terlibat aktif dalam agenda KNRP sebagai bentuk solidaritas untuk Palestina. KNRP, tambah Ustadzah Novi sebagai lembaga kemanusiaan yang fokus dalam isu Palestina sejak dua belas tahun lalu hingga kini terus konsisten berkontribusi, termasuk KNRP Gorontalo yang baru tiga tahun berdiri.

“Dalam jangka panjang pelatihan ini dimaksudkan agar para relawan siap tanggap dalam melaksanakan berbagai program KNRP,” terang Afif menambahkan.

Dalam waktu dekat, KNRP Gorontalo berencana untuk mendatangkan Syaikh Palestina sebagai program andalan edukasi ke-Palestina-an sekaligus penggalangan dukungan dan donasi dari masyarakat. Selain itu, akan diadakan pula Dauroh Syahadah Tilawah Surah Al-Fatihah oleh Syaikh Mahmoud Muhammad Marei Abdu Naji, Ulama dari Palestina pemilik sepuluh sanad qiro’ah. (yp/knrpgorontalo)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI