DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Surabaya – Mengawali tahun 2019, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Jawa Timur bergerak menggelar konsolidasi dan workshop bagi pengurus, para penerjemah, pendongeng serta sosialisasi bidang program dan humas. Konsolidasi dan workshop dilaksanakan pada hari Ahad (6/1/2019) di Surabaya, dihadiri oleh 11 korda Jatim dan 20 peserta workshop.

Ketua KNRP Jatim, Bagus Prasetia Lelana atau Gus Tiyo menyampaikan harus ada penyegaran dari program KNRP Jatim selain kunjungan Syekh Palestina. Pilihan kegiatan seperti Safari Dongeng Palestina, sebagai sarana untuk menguatkan edukasi dan inspirasi dari Palestina.

“Banyak sekolah yang sudah terdaftar yang KNRP Jatim siapkan. Mengangkat tema Safari Sekolah Palestina go to school, KNRP Jatim akan menyiapkan Pendongeng dari Jatim, apalagi Jatim punya potensi pendongeng kelas nasional,” tambah Gus Tiyo

Gus Tiyo juga mengingatkan keterlibatan pengurus dan relawan KNRP Jatim dengan Palestina adalah karena aqidah. Membantu Palestina merupakan amanah untuk menambah amal soleh, membangun kebersamaan dan ukhuwah Islamiyah.

Ketua Bidang Penyaluran dan Hubungan Luar Negeri KNRP Pusat, Ustadz Azhar Suhaimi turut memberikan sambutan dengan menyampaikan bahwa lembaga KNRP merupakan internasional. Dalam rangka meng-upgrade sekaligus meng-update informasi Palestina, KNRP selalu diundang dalam pertemuan internasional.

“Sebagai penyemangat, perlu diketahui bahwa KNRP sebagai lembaga terdepan pada kerja charity Palestina. KNRP merupakan 1 dari 20 lembaga penyalur tersebar di dunia untuk Palestina,” kata Azhar. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI