DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palestina – Pasukan zionis israel telah menangkap 486 orang Palestina dari wilayah Palestina terjajah selama bulan November 2018, termasuk diantaranya 65 anak-anak dan 9 perempuan.

Lembaga-Lembaga Tawanan dan Hak Asasi Manusia (Organisasi Tawanan Palestina, Addamer serta Badan Urusan Tawanan) dalam lembar fakta yang dikeluarkan pada Selasa (18/12/2018), menunjukkan bahwa otoritas israel menangkap sekitar 150 orang dari al-Quds, 71 orang dari Ramallah dan al-Bireh serta 71 orang dari Khalil.

Jumlah tawanan orang Palestina yang mendekam di penjara-penjara zionis israel hingga tanggal 31 November 2018 mencapai sekitar 5.700 orang, termasuk 54 perempuan dan diantaranya gadis di bawah umur. Jumlah anak-anak yang di tahan di penjara israel sekitar 230 anak-anak.

Terkait kebijakan penangkapan administratif, otoritas zionis israel telah mengeluarkan 104 perintah administratif, 25 perintah diantaranya adalah perintah yang baru. Jumlah tahanan administratif mencapai 482 orang di dalam penjara-penjara israel.

Selama bulan November lalu, Otoritas Penjara-Penjara zionis israel memindahkan seluruh tawanan perempuan dari penjara “Hasharon” ke penjara “Damon”. (wm/knrp)

 

Sumber : safaps.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI