DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kembali menggelar Coffee Morning pada hari Selasa (18/12/2018) di Kantor KNRP, Jalan Jabir 11 B, Jakarta. Cofee Morning merupakan kegiatan KNRP selama sebulan sekali untuk meningkatkan kapasitas dan penguatan bagi pengurus KNRP.

Coffee Morning  kali ini dipandu oleh Bidang Humas KNRP Pusat, diantaranya Ketua Bidang Humas KNRP Zakaria Maulana Alif, Sekretaris Bidang Humas KNRP Yogi Prastiyo, serta Staff Bidang Media Kreatif KNRP Muthi Ibadurrahman dan Muntaha Mufty. Pada sesi pembuka, Zakaria menyampaikan sekilas tentang kerja-kerja kehumasan dalam bingkai Palestina di KNRP.

“Humas bergerak sebagai unsur pembantu lembaga dalam menjalankan misi sosialisasi dan edukasi tentang permasalahan Palestina serta menggalang dukungan dan materil dari berbagai elemen masyarakat,” kata Bang Zak, sapaan akrabnya.

Coffee Morning bersama Bidang Humas KNRP diikuti oleh puluhan pengurus KNRP. Turut hadir ditengah-tengah peserta diantaranya Bendahara KNRP Caca Cahayaningrat, Sekretaris Jendral KNRP Suhartono TB dan ketua serta staff dari masing-masing bidang di KNRP.

Pengurus KNRP yang hadir tampak semangat mengikuti sesi pelatihan pembuatan rilis berita, keterangan foto, membuat desain grafis dan membuat video melalui aplikasi di android. Usai mengikuti pelatihan pengurus KNRP diajak untuk praktek singkat.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada teman-teman KNRP atas kesempatannya mengisi Coffee Morning. Semoga bermanfaat, sampai bertemu dilain kesempatan,” ujar Bang Zak di penghujung acara. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI