DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Medan – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumatera Utara kembali menggelar safari dakwah bersama Ulama Palestina, Syeikh Abdul Salam Kamal Muhammad Albanna. Mengangkat tema Pekan Solidaritas Palestina (PSP), kehadiran Syeikh Abdul Salam disambut hangat warga pada safari dakwah pertama hari Rabu (19/12/2018) di Masjid An-Nazirin, Kota Medan, Sumatera Utara.

Masih di hari Rabu (19/12/2018), Syeikh Abdul Salam melanjutkan safari dakwah di Masjid Al Hikmah, Kota Medan. Esok harinya pada waktu Subuh (20/12/2018), Syeikh Abdul Salam mengisi safari dakwah di Masjid Al Falah dan malam bakda Isya di Masjid Jam’I Alhidayah, Kota Medan.

Ketua Bidang Program KNRP Sumut, Ustadz Haris Sucipto menyampaikan kegiatan safari dakwah bersama Ulama Palestina berisi tentang sosialisasi dan edukasi permasalahan Palestina. Penyampaian dilakukan melalui ceramah dan diakhir acara ada ajakan dukungan serta penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

“Safari dakwah bersama Ulama Palestina sudah berjalan dari tanggal 19 Desember 2019. Hari ini kembali KNRP Sumut gelar safari dakwah pada bakda sholat Subuh di Masjid Al Fajar, Kota Medan. Alhamdulillah, masyarakat antusias hadir dan mendukung kegiatan safari dakwah ini,” kata Haris melalui pesan singkat (21/12/2018).

Kegiatan safari dakwah Ulama Palestina merupakan program sosialisasi dan edukasi dari KNRP Pusat. Beberapa perwakilan di wilayah seperti KNRP Sumut mulai aktif menjalankan safari dakwah. KNRP berharap kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya membantu Palestina dan membela Masjid Al-Aqsha. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI