DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Bergerak pada bidang kemanusiaan, apalagi untuk Palestina, membutuhkan kerja sama kemitraan dari berbagai pihak untuk ikut serta membantu. Maka dari itu Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) gelar silaturahim dengan lembaga mitra luar negeri Assalama Charitable untuk bincang masalah kemanusiaan Palestina terutama mengenai Jalur Gaza pada Senin (24/12/2018) di Kantor KNRP, Jalan Jabir 11 B, Ragunan, Jakarta.

“Assalama Charitable merupakan mitra luar negeri KNRP yang membantu warga penyandang disabilitas di Jalur Gaza,” ujar Ketua Bidang Humas KNRP, Zakaria Maulana Alif.

Bincang kemanusiaan bersama Assalama Charitable turut mengundang para donatur, mitra lembaga dan jaringan KNRP. Hadir pula Ketua Umum KNRP Suripto dan Bendahara Umum KNRP Caca Cahayaningrat.

Lebih jauh Zakaria menyambaikan bahwa KNRP dan Assalama sudah menjalin kerja sama cukup lama. Terakhir pada Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018, KNRP dan Assalama turut menyembelih hewan qurban untuk didistribusikan ke Jalur Gaza.

“Sebelumnya bahkan Bapak Suripto dan tim KNRP dijamu hangat oleh Assalama Charitable saat kunjungan ke Jalur Gaza pada 10 terakhir Ramadhan 1439 H/2018. Ini merupakan kunjungan balasan dari Assalama Charityable,” tambah Zakaria.

KNRP berharap, pada bincang kemanusiaan ini Assalama bisa memberikan update kondisi di Gaza, Palestina. Melalui bincang pula para donatur, lembaga mitra dan jaringan KNRP dapat teredukasi tentang apa saja yang dibutuhkan untuk membantu persoalan yang ada di Jalur Gaza. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI