DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jalur Gaza – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bekerja sama dengan Aidi Rahima, mitra KNRP di Jalur Gaza, bantu renovasi rumah keluarga miskin di Jalur Gaza. Ketua Bidang Penyaluran dan Hubungan Luar Negeri KNRP, Azhar Suhaimi mengatakan rumah keluarga miskin di Gaza rusak akibat dari serangan militer israel pada 11-12 November 2018.

“Alhamdulillah KNRP telah membantu renovasi rumah pasca serangan pada 11 November, yang mana banyak rumah yang hancur dan rusak,” ungkap Azhar di Jakarta hari Selasa (11/12/2018).

Disamping bantu renovasi rumah, KNRP juga memberikan bantuan tunai untuk para korban serangan dan warga Gaza yang terluka saat aksi Pawai Kepulangan Akbar (Great Return March). Menurut Azhar bantuan untuk warga Gaza membuktikan komitmen KNRP untuk terus peduli dan terdepan dalam membantu Palestina.

KNRP berterima kasih kepada seluruh mitra dan donator di Indonesia yang mendukung setiap program KNRP untuk peduli dan berbagi bersama warga Palestina. Usai bantu renovasi rumah dan memberikan bantuan tunai, KNRP tengah bersiap menyalurkan program bantuan musim dingin.

“Insya Allah, akhir Desember ini KNRP bersiap menyalurkan bantuan musim dingin untuk rakyat Palestina, mohon doanya dari masyarakat Indonesia,” tukas Azhar. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI