DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Bogor – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar Family Gathering bagi pengurus dan relawan KNRP Pusat pada penghujung tahun 2018. Agenda tahunan ini dilaksanakan di salah satu penginapan di Ciloto, Cianjur, Jawa Barat pada Rabu (26/12/2018).

Pada kesempatan Family Ghatering Bendahara KNRP, Caca Cahayaningrat mengungkapkan apresisasinya baik dari level pimpinan sampai kepada pengurus KNRP dibawahnya. KNRP sebagai lembaga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pengorbanan dan seluruh luang waktunya untuk KNRP.

“Kami mengapresiasi kepada para keluarga, isteri, suami dan anak-anak relawan di KNRP yang waktunya banyak dicurahkan namun apresiasi yang diberikan masih belum memuaskan. Inilah yang bisa kami berikan di penghujung tahun,” ujar Caca dihadapan para pengurus KNRP beserta istri dan anak-anaknya.

Acara Family Ghatering dibuka dengan games keluarga, makan bersama dan sesi foto. Para pengurus tampak senang mengikuti Family Ghatering bersama keluarga besar KNRP.

Lebih lanjut, KNRP beberapa tahun terakhir melakukan pembaharuan komitmen kepada pengurus dan relawan yang diserahkan ke bagian kepegawaian di KNRP, agar komitmen tersebut dapat menjadi solusi kebaikan bagi para relawan dan pengurus KNRP.

“Dan semoga kami di level pimpinan tidak berbuat zhalim kepada para relawan dan pengurus yang telah bergabung bersama KNRP yang ikut memperjuangkan kemerdekaan Palestina, Baitul Maqdis, Masjid Al Aqsha,” tambah Caca.

Dalam acara ini, KNRP juga menyampaikan do’a kepada kaum muslimin di seluruh dunia, khususnya di Indonesia untuk korban musibah tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada 22/12/2018 lalu, semoga Allah berikan husnul khotimah kepada yang wafat dan kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan serta memberikan kesehatan kepada para korban yang masih sakit. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI