DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Manamah – Menteri – menteri kebudayaan dari negara-negara Islam mengadopsi keputusan bahwa al-Quds adalah ibukota abadi bagi kebudayaan Islam. Hal ini diambil dalam penutupan Muktamar Menteri-Menteri kebudayaan Islam, pada sesi luar biasa di ibukota Bahrain, Manama, Kamis (29/11/2018).

Muktamar ini menetapkan dokumen rancangan program kerja untuk memperkuat dukungan islam dan internasional warisan budaya di Al-Quds, menurut situs berita wafa.

Menteri Kebudayaan Palestina, Ihab Bseisu dalam pidatonya menyampaikan apresiasinya terkait resolusi khusus mengenai al-Quds ibukota permanen bagi kebudayaan Islam dan menguatkan dukungan terhadap pelestarian warisan manusia, khususnya di al-Quds. “Inisiatif dan resolusi ini sangat penting untuk ketabahan al-Quds, warga al-Quds, dan Palestina pada sesi khusus ini.”

Pada pertemuan Menteri-Menteri budaya Arab lalu, kota al-Quds diadopsi sebagai ibukota abadi kebudayaan arab. Pada pertemuan kali ini al-Quds diputuskan sebagai ibukota abadi kebudayaan arab dan kebudayaan islam. (wdl/knrp)

 

Sumber : alquds.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI