DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Cikarang – Dalam rangka menumbuhkan kecintaan anak-anak pada Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan SDIT Al Kautsar Cikarang gelar Safari Dongeng hari Senin (19/11/2018). Dihadapan anak-anak SDIT Al Kautsar, Kak Oki atau lebih dikenal dengan Mr. Prett, menceritakan kisah teladan dari bumi para Nabi.

Disamping kegiatan Safari Dongeng Peduli Palestina, anak-anak juga dibekali kegiatan pelatihan dalam menghadapi bencana alam. Diakhir kegiatan, KNRP secara simbolik menerima penyerahan donasi untuk Palestina dan korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu.

“Donasi yang dihimpun berasal dari anak-anak SDIT Al Kautsar. Donasi diserahkan oleh Ketua Komite Sekolah dan diterima langsung di lokasi oleh Ketua Bidang Program KNRP, Wilmar Ihsan,” jelas Gigih Ginanjar, Sekretaris Bidang Program KNRP yang turut hadir mendampingi Wilmar.

Gigih menambahkan, SDIT Al Kautsar merupakan mitra KNRP yang rutin memberikan edukasi kepada peserta didiknya dan menghimpun donasi untuk Palestina. Termasuk diantaranya turut ikut program Qurban Berkah untuk Palestina. Disamping KNRP menerima penyerahan donasi, KNRP juga memberikan laporan Qurban Berkah Berkah 1439 H sebagai laporan pertanggungjawaban ke SDIT Al Kautsar.

“Mudah-mudahan KNRP dan SDIT Al Kautsar bisa terus bersinergi dengan program kemanusiaan untuk Palestina,” demikian harap Gigih. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI