DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Sumenep – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Jawa Timur gelar Safari Dakwah Ulama Palestina di Pondok Pesantren Al Amin, Prenduan, Sumenep, Madura pada Rabu (21/11/2018). Kehadiran Ulama Palestina, Syeikh Abdallah Abusultan beserta ketua rombongan sekaligus Ketua KNRP Sumenep, Ustadz Amirullah disambut oleh pimpinan Ponpes Al Amin.

“Alhamdulillah kehadiran kami disambut hangat oleh KH Fauzi Tidjani, sebagai pimpinan Pondok Pesantren Al Amin,” ujar Ketua Bidang Humas KNRP Jatim, Syadid yang turut hadir mendampingi Safari Ulama Palestina.

Acara safari dakwah Ulama Palestina bersama KNRP Jatim dibuka dengan penyampaian orasi dan kajian berkah Palestina. Acara diramaikan oleh sedikitnya 1000 santri Pondok Pesantren Al Amin, yang antusias menyimak ulasan ulama dari negeri para Nabi.

Di penghujung kegiatan Safari Dakwah Ulama Palestina, Kyai Fauzi Tidjani menyampaikan sikap dukungan untuk membantu Palestina. Dirinya bahkan siap menerima santri dari Palestina yang mau melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren Al Amin.

“Sebagai wujud dukungan untuk Palestina, dirinya menyampaikan siap menerima santri dari Palestina,” kata Syadid, menambahkan. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI