DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Garut – Pemudi Persis Kecamatan Cibatu Garut, Pemudi Persis Kecamatan Kersamanah Garut bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menyelenggarakan acara seminar inspiring Palestina di Masjid Al Huda, Kecamatan Cibatu Garut, hari Ahad (18/11/2018). Seminar bertemakan Merajut Cinta di Bumi Palestina dibawakan oleh Ketua KNRP Jawa Barat, Heri Efendi.

Ketua KNRP Kabupaten Garut, Wahid mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan inspirasi dan motivasi belajar dari ketegaran dan semangat para pemuda dan pemudi Palestina dalam berjuang membina keluarga.  “Kita ingin belajar dari mereka bagaimana menjaga motivasi perjuangan dalam keadaan yang serba terbatas di Palestina”, imbuh Wahid.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua KNRP Jabar Heri Efendi menyampaikan bahwa kondisi Palestina saat ini semakin terpuruk akibat embargo dan serangan militer yang dilakukan penjajah Yahudi.

“Dibalik keterbatasan keadaan para pemuda dan pemudi Palestina mereka tekun belajar dan menghafal Al qur’an. Himpitan keadaan juga tidak menyurutkan semangat mereka untuk membina rumah tangga melahirkan generasi penerus perjuangan”, paparnya.

Para peserta seminar sangat antusias dan diakhiri dengan silaturahim dengan para relawan Palestina dari KNRP Kabupaten Garut. (yp/knrpjabar)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI