DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palestina – Menteri zionis israel Avigdor Lieberman menyetujui rencana membangun unit pemukiman di pusat Hebron (Khalil), selatan Tepi Barat terjajah, Kamis (1/11/2018).

Saluran 7 Ibrani menyebutkan bahwa area pembangunan akan melebihi pasar grosir lama di Hebron, Khalil.

Rencana ini mencuat hanya beberapa hari setelah penandatangan kesepakatan yang menyetujui pembangunan puluhan ribu unit pemukiman di al-Quds timur terjajah selama 7 tahun.

Koran ibrani “israel hayom” menyebutkan bahwa persetujuan yang disetujui pada hari Kamis (1/11/2018), mengenai pembangunan 20 ribu unit pemukiman di permukiman Maale Addumim. Persetujuan ini ditandatangi oleh Menteri Pembangunan, Perumahan dan Kota Permukiman zionis israel.

Otoritas zionis israel terus menggeroti lebih banyak wilayah-wilayah Tepi Barat dan Al-Quds terjajah. Zionis israel telah merubah kota-kota dan desa-desa Palestina menjadi daerah-daerah terpisah, terisolasi serta dikelilingi oleh permukiman-permukiman di setiap sisinya, sekaligus membangun jalan-jalan penghubung permukiman-permukiman zionis israel, yang dipenuhi dengan barikade-barikade militer zionis israel. (zak/knrp)

 

Sumber : safaps.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI