DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dibeberapa wilayah, meramaikan gelaran Palestine Solidarity Day (PSD) 2018 atau Hari Solidaritas Internasional Palestina yang diperingati setiap 29 November diseluruh dunia. Hal ini disampaikan Ketua Bidang Program KNRP, Wilmar Ichsan, di Jakarta, Jum’at (30/11/2018).

Wilmar melanjutkan, beberapa wilayah yang turut meramaikan aksi PSD 2018 ini diantaranya, Banten, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo.

“Ini sebuah inisiatif yang menggembirakan, dalam proses bertumbuhnya KNRP-KNRP di wilayah, sebaran info dan update kepalestinaan menjadi merata serta berkelanjutan,” kata pria asal Aceh ini.

 

 

Diawali dengan hadirnya Ketua Umum KNRP Suripto di seminar yang diadakan FISIP UI bertemakan Hari Solidaritasi Palestina pada hari ini, Kamis (29/11/2018) bersama Dubes Palestina untuk Indonesia. Di waktu yang sama, KNRP Banten melakukan aksi PSD di depan halte UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, kemudian disusul KNRP Sumatera Selatan yang menggelar kegiatan safari dakwah bersama ulama Palestina.

 

 

Sementara itu, masih diwaktu yang sama, KNRP Sulawesi Tenggara membubuhkan tanda tangan dukungan PSD 2018 di Kendari, lalu diikuti juga KNRP Gorontalo yang melakukan acara sederhana, pembacaan ayat-ayat qur’an dan do’a bersama untuk rakyat Palestina bersama pengurus dan relawan.

 

 

Terakhir, KNRP Jawa Barat akan menggelar Konser Solidaritas Palestina dengan tema ‘Selalu Ada Cinta untuk Palestina’ pada 1 Desember 2018, mulai pukul 08.00 sampai 11.30 wib, berlokasi di Sport Center Bikasonga, Kota Bandung, Jawa Barat.

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI