DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Kendari – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sulawesi Tenggara, gelar Safari Dongeng Palestina di Tiga Kota/Kabupaten pada hari Sabtu dan Ahad (27-28/10/2018). Hari pertama Safari Dongeng digelar di Aula Bertakwa Kantor Walikota Kendari, Kota Kendari. Pada hari berikutnya Safari Dongeng digelar di RA Nurul Istiqomah, Kabupaten Kolaka Timur dan di Masjid Nurul Iman, Komplek PT Antam, Kabupaten Kolaka.

Safari Dongeng Palestina dibawakan oleh pendongeng nasional, Kak Oki “Mr. Prett” dan Kak Marwan “Om Kopi”. KNRP Sultra bekerja  sama dengan Ikatan Guru Taman kanak kanak (IGTKI) wilaya kota kendari, yayasan Nurul Istiqomah, dan SDIT AL Farabi Antam, POMALA dan KOLAKA.

“Alhamdulillah antusias para peserta dongeng sebenarnya sangat tinggi, karena ini merupakan awal untuk kota kendari dan sekitarnya,” ujar Ketua Bidang Program KNRP Sultra, Musdin.

Safari Dongeng Palestina merupakan kegiatan edukasi Palestina kepada anak-anak melalui kisah dan cerita inspiratif dari negeri para Anbiya. Usai Safari Dongeng Palestina kedepanya KNRP Sultra akan mengadakan agenda Dauroh Syahadah, Tilawah Surah Al Fatihah.

“Doa dan dukungan dari masyarakat sangat diharapkan, semoga kegiatan KNRP Sultra berkah dan tambah bahagia,” tambah Musdin. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI