DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Padang – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berkomitmen untuk terus memahamkan masyarakat akan arti penting Palestina. Salah satunya yang dilakukan KNRP Padang melalui kajian bersama Ulama Palestina, Syeikh Ahmed Ali Muhanmad Albabeli pada hari Kamis (15/11/2018) di UIN Imam Bonjol.

Selain mahasiswa UIN IB Padang, acara ini juga dihadiri oleh puluhan mahasiswa kampus se-Kota Padang. Turut hadir memandu jalannya kajian bersama Syeikh Ahmed Ali, Ketua Bidang Sosial dan Edukasi KNRP Sumbar, Oktarizal Fiardi.

“Kajian ini bertujuan untuk memberikan pemahaman keadaan palestina saat ini dan pentingnya kita sebagai generasi muda untuk membantu saudara kita di Palestina,” jelas Ketua Bidang Humas KNRP Sumbar, Azmul Pawzil.

Seorang Mahasiswi UIN IB Padang, Oktavia menyampaikan kesan yang luar biasa melalui kajian bersama Syeikh Ahmed Ali. Melalui kajian yang digelar KNRP Padang, generasi muda diharapkan bisa lebih memahami bagaimana umat muslim di Palestina.

“Dan yang terpenting generasi muda juga lebih memahami 3 tempat suci yang disampaikan dalam Al-Qur’an, salah satunya Masjid Al-Aqsha yang ada di Palestina,” kata Oktavia. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI