DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Bandung – Kondisi Palestina saat ini semakin terpuruk akibat embargo dan serangan militer yang dilakukan penjajah Israel. Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Jawa Barat sebagai pelopor lembaga kemanusiaan peduli rakyat Palestina menggelar konser amal solidaritas untuk Palestina dengan tema selalu ada cinta untuk Palestina.

 

Konser digelar pada hari Sabtu tanggal 1 Desember 2018 di Bikasoga Sport Centre Jalan Suryalaya Indah nomer 1-3, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

 

Ketua KNRP Jawa Barat Heri Efendi menyatakan konser ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk bersama menggalang solidaritas membantu saudara-saudara kita rakyat Palestina.

 

“Konser ini menghadirkan para seniman musik reliji dikemas dengan sentuhan teknologi multimedia. Dalam konser juga ditampilkan sejarah Palestina dan kondisi terkini, sehingga kita bisa mengambil hikmah dan turut berkontribusi membantu mereka”, imbuhnya.

 

Lebih lanjut Heri menyatakan pengisi acara konser diantaranya Shoutul Harokah, Edcoustic n Friends, Ibnu The Jenggot, Dody Hidayatullah, Teddy SNADA, Ebiet Beat A dan lainnya. Para tokoh yang direncanakan menghadiri konser ini sekaligus menyampaikan orasi kemanusiaan diantaranya Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Ketua KNRP Pusat Suripto, Ketua KNRP Jabar Heri Efendi dan lainnya.

 

Konser dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB akan diisi dengan lelang amal, penggalangan dana, bazar, dan konser musik reliji. Acara ini gratis, untuk memperoleh kupon masuk bisa mendaftar melalui online di nomer WA 082217316399 atau langsung di tempat acara. (knrpjabar)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI