DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Indonesia turut serta hadir dalam seminar memperingati Hari Solidaritas International Palestina atau International Day of Solidarity with the Palestinian People, Kamis, 29 November 2018, di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

 

Ketua Umum KNRP Suripto yang menjadi salah satu pembicara dalam seminar, hadir bersama Sekretaris Jenderal KNRP Suhartono. Suripto yang juga didapuk menjadi pembicara pertama menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di Palestina.

 

Suripto juga mengatakan, dirinya berharap dari permasalah-permasalahan  yang terjadi di Palestina perlu menjadi perhatian bersama.

 

 

“Pemerintah RI telah mendukung penuh kemerdekaan Palestina, untuk itu patut menjadi perhatian bersama mengajak semua pihak baik secara nasional maupun internasional untuk mendukung dan menggalang dukungan terhadap kemerdekaan Bangsa Palestina,” kata Suripto.

 

Acara yang digelar oleh Departemen Ilmu Hubungan Internasional FISIP Universitas Indonesia ini, dihadiri sejumlah narasumber diantaranya, Direktur Timur Tengah Kementerian Luar Negeri RI, Dosen Kajian Timur Tengah dan Islam SKSG UI DR. M. Syauqillah, Dosen Ilmu Hubungan Internasional FISIP UI Broto Wardoyo, Direktur SAS Institute DR. H. M. Imdadun Rahmat, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Hajriyanto Y. Thohari, dan sebagai keynote speaker Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia H.E. DR. Zuhair Al-Shun.

 

 

Di akhir acara, KNRP menerima cenderamata dari Departemen Ilmu Hubungan Internasional FISIP UI yang diterima langsung oleh Ketua Umum KNRP Suripto, dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh narasumber dan Dubes Palestina. (zk/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI