DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Al-Quds – Otoritas zionis israel di kota Al-Quds bekerja sama dengan kepolisian pihak-pihak lainnya, memulai melakukan proyek “Ain al-Quds”. Proyek ini merupakan pemasangan 500 CCTV model terbaru di berbagai tempat di Al-Quds terjajah. Para pelaksana proyek ini mengklaim bahwa bertujuan untuk mengubah al-Quds menjadi “kota tanpa kekerasan”.

Warga al-Quds berpendapat bahwa CCTV yang dipasang oleh Otoritas Kota Israel al-Quds di kota tua dan sekitarnya bukanlah memberikan keamanan bagi para pemukim israel dan pasukan militer saja. Namun, bertujuan untuk mengawasi pergerakan-pergerakan warga al-Quds dengan cara yang melanggar privasi orang lain secara signifikan.

Mereka menegaskan bahwa kepolisian zionis israel mengadopsi kebijakan standar ganda. CCTV-CCTV ini dinonaktifkan saat kasus penyerangan yahudi ke orang-orang Arab terjadi. Akan tetapi sebaliknya, para polisi zionis israel berusaha mengumpulkan adegan secara lengkap yang direkam oleh CCTV, setelah aksi perlawanan orang Palestina dilakukan terhadap zionis israel. (wdl/knrp)

 

Sumber: aljazeera.net

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI