DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Gaza – Pasukan zionis israel membunuh pemuda Palestina bernama Muhammad Abu Ubada(27 tahun). Peristiwa ini terjadi saat aksi protes di perbatasan laut antara Jalur Gaza dan wilayah Palestina tahun 1948, ujar menteri kesehatan Palestina di Jalur Gaza.

Menurutnya, Abu Ubada berasal dari kamp pengungsi Shatti. Abu Ubada tiba di komplek medis al-Shifa dengan luka tembak di bagian dadanya.

Sebanyak 15 perahu mengibarkan bendera-bendera Palestina dalam upaya mematahkan blokade laut yang diberlakukan terhadap Jalur Gaza. Dalam menanggapi aksi ini, pasukan zionis israel menembakkan tabung gas air mata ke arah para pengunjuk rasa. Tindakan tersebut menyebabkan puluhan orang menderita kesulitan bernafas.

Dalam menanggapi serangan israel terhadap para pengunjuk rasa aksi damai, seorang juru bicara Komite Nasional untuk Mematahkan Blokade Jalur Gaza, Bassam Manasra mengatakan bahwa “Gaza saat ini masih memiliki kesempatan, sedang menghadapi bahaya, sedang berjuang untuk Palestina dan sedang melawan kekuatan jahat yang terburuk”. (zak/knrp)

 

Sumber : middleeastmonitor.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI