DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Medan – Bertempat di Lapangan Benteng Kota Medan, Pemuda Pancasila Sumatera Utara mengadakan syukuran puncak HUT Pemuda Pancasila yang ke-59, hari Selasa (30/10/2018) pukul 16 00 WIB. Puncak kegiatan HUT PP tersebut diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Tabligh Akbar sekaligus Munasyarah untuk Palestina bersama Ustadz Abdul Somad Lc. MA.

Dalam acara puncak HUT Pemuda Pancasila ke-59 tersebut turut hadir Bapak Gubernur Sumatera Utara, Perwakilan Pangdam, Perwakilan Kepolda, Lantamal, AURI, dan berbagai tokoh Sumatera Utara. Ustadz abdul somad selaku penceramah, dalam mimbarnya menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang telah terbukti dalam menjaga ideologi Pancasila.

UAS, sapaan akrabnya, menambahkan yang menjadi sumber Pancasila itu adalah sila pertama yang merupakan Ketuhanan Yang Maha Esa, maka kader Pemuda Pancasila merupakan orang-orang yang taat beragama. “Sedangkan musuhnya Pemuda Pancasila adalah mereka-mereka yang tidak beragama seperti PKI,” tandas UAS.

Selain tabligh akbar, Pemuda Pancasila juga melakukan munasharah (galang dana) dan lelang barang untuk memberikan bantuan kepada Palestina. Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan bantuan untuk Palestina.

Ketua MPW Pemuda bersama berbagai pimpinan MPW PP, Unsur MPC juga turut memberikan bantuan. Acara tabligh akbar Pemuda Pancasila tersebut menjadi agenda penutup safari dakwah ustadz abdul somad bersama KNRP yang dimulai dari 29-30 Oktober 2018. (yp/knrpsumut)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI