DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Bogor – Pernahkah Anda punya keinginan memiliki pernik-pernik asli buatan Palestina? Masjid Raya Bogor kembali menorehkan sejarah. Ribuan buku dengan tema dan judul menarik, diiringi dengan tampilan diskusi live seputar kehidupan Islami semisal pengenalan tentang taaruf, bagaimana menata dan merapikan rumah, hingga nasyid perform dihadirkan dalam rangkaian Bogor Islamic Book Fair 2018.

 

Dalam acara yang digelar sejak 28 September hingga 7 Oktober 2018 mendatang, KNRP Kota Bogor turut serta sebagai peserta pameran. Sebagai lembaga yang konsen dalam isu kemanusiaan Palestina, KNRP berusaha menyajikan informasi teraktual dan berbagai program kepalestinaan dalam rangka memfasilitasi kepedulian masyarakat Bogor untuk Palestina.

 

Antusiasme masyarakat Bogor sangat terlihat. Keinginan untuk mengetahui kondisi terkini  saudara-saudara muslim mereka di Palestina terlihat dari animo mereka yang mengunjungi stand KNRP.

 

Ada yang unik di stand KNRP di Bogor Islamic Book Fair kali ini. Kehadiran produk merchandise Palestina unik yang dipajang di galeri stand memiliki daya tarik tersendiri.  Produk-produk merchandise  ini adalah hasil karya ibu-ibu pengungsi Palestina dan beberapa merupakan karya anak difabel Palestina.

 

Barang-barang ini dibawa langsung oleh relawan kemanusiaan KNRP Jabar, Yan Hidayatulloh yang ikut menyalurkan bantuan Palestina beberapa pekan yang lalu ke pengungsian Palestina di Libanon, tetangga Palestina. Dengan cinta mereka membuat pernak-pernik itu untuk saudara-saudaranya yang peduli Palestina.

 

Koordinator stand KNRP sekaligus Manajer Operasional KNRP Kota Bogor, Ahmad Rifai, mengatakan bahwa stand KNRP hadir dalam Bogor Islamic Book Fair 2018 memiliki 3 tujuan, yakni edukasi, relasi dan donasi. Dia berharap kegiatan ini dapat membantu pencapaian ketiga tujuan tersebut. (knrpjabar/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI