DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Gorontalo – Dalam rangka terus memperkuat dan memaksimalkan kinerja kemanusiaan untuk Palestina, pengurus dan relawan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Gorontalo mengikuti rangkaian workshop di gedung sekretariat KNRP Gorontalo. Wokrshop diadakan selama dua hari, pada Sabtu dan Ahad (22-23 September 2018).

 

Materi dibawakan oleh Sekretaris Jendral KNRP Pusat Suhartono, Bendahara Umum KNRP Caca Cayahaningrat, Kabid Kewilayahan KNRP Riyanto, dan Kabid Program KNRP Wilmar Ihsan. “Kami mengisi kegiatan Workshop, sebagai upgrading dan penguatan bagi pengurus dan relawan KNRP Gorontalo,” kata Wilmar Ihsan.

 

Puluhan pengurus dan relawan KNRP Gorontalo hadir sebagai peserta. Mereka tampak antusias mendengarkan pemaparan dari pemateri tentang bagaimana pola kinerja kemanusiaan untuk Palestina.

 

“Kami berharap KNRP Gorontalo bisa menggulirkan program-program kemanusiaan KNRP, yang tentunya sesuai dengan kearifan lokal di Gorontalo,” jelas Wilmar menambahkan.

 

Acara upgrading ditutup dengan doa oleh Ustadz Suhartono dan foto bersama dengan pengurus KNRP Pusat beserta relawan dan pengurus KNRP Gorontalo. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI