DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palestina – Frekuensi penyerangan dan penyerbuan zionis israel ke Masjid Al-Aqsha meningkat dan kubah emas meningkat, sebagai sebuah upaya untuk membuat fakta-fakta di dasar masjid Al-Aqsha. Langkah ini sebagai usaha mewujudkan mimpi zionis israel membangun apa yang mereka sebut dengan “kuil Sulaiman”.

Dengan mengosongkan masjid Al-Aqsha dari para jamaah dan pegawai, otoritas penjajah israel berusaha menciptakan sebuah suasana yang cocok bagi para pemukim melakukan ritual-ritual dan rencana-renana tersembunyi mereka terhadap masjid Al-Aqhsa.

Selama sepekan terakhir, penjaga masjid Al-Aqsha mendeteksi sebuah objek terbakar yang mendekati kubah emas. Benda terbakar ini ditembakan dari tembok Buraq (lokasi dimana banyak kerumunan zionis israel).

Serangan-serangan massif yang dilakukan terhadap kota Suci Al-Quds meningkat sejak pemerintah AS mengumumkan rencana pemindahan kedutaannya dari Tel Aviv ke Al-Quds dan pengakuan Al-Quds sebagai ibukota zionis israel.

Selama bulan Agustus, 2018. Pusat Yerusalem untuk Studi Israel dan Palestina mengatakan bahwa pemukim Israel mengintensifkan serangan mereka ke Al-Aqsha. Tercatat sekitar 2.841 pemukim memasuki pelataran Masjid Al-Aqsha, termasuk intelijen Israel, personil militer dan siswa dari kuil yang diduga. (zak/knrp)

 

Sumber : english.palinfo.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI