DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Depok – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berkesempatan mengisi Kajian Internasional dengan Tema “Saatnya Kita Membuka Mata” di Kampus STEI SEBI, Depok, Jawa Barat hari Senin (8/10/2018). Acara yang diselenggarakan oleh LDK Al-Birru STEI SEBI dan membahas mengenai saatnya generasi muda membuka mata terhahap Sejarah Palestina, terutama permasalahan Masjid Al-Aqsha yang kondisinya masih di jajah.

Kajian dibawakan oleh Wadil Muqoddas dari Bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP yang dimoderatori oleh Choirul Affandi dari Staff Program KNRP. Puluhan mahasiswa yang hadir antusias dan aktif mengikuti kajian.

“Alhamdulillah peserta antusias dalam menyaksikan dan dihadiri sekitar puluhan orang yang terdiri dari pengurus LDK Al-Birru STEI SEBI, mahasiswa baru angkatan 2018 beserta mahasiswa yang lainnya,” kata Choirul usai kajian.

KNRP mengingatkan, bahwa isu central dari konflik dunia Islam berpusat di Masjid Al-Aqsha dan Palestina. Setelah itu KNRP mengajak peran serta kontribusi pemuda Islam terhadap permasalahan Palestina dan Masjid Al-Aqsha.

Kegiatan kajian ditutup dengan doa untuk saudara-saudara muslim di Palestina, Suriah dan Rohingya. Tak lupa KNRP mengajak berdoa kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok serta tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI