DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Duri – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berkomitmen untuk terus meng-edukasi masyarakat agar paham dengan sejarah Masjid Al-Aqsha dan kedudukan Palestina dalam sejarah Islam. Salah satu bentuk edukasi yang dilakukan yakni melalui Bazar Palestina seperti yang dilaksanakan oleh pengurus KNRP wilayah Bengkalis, Riau pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 di Pasar Lambuang, Duri, Provinsi Riau.

 

Mengambil tema Bazar Peduli Palestina, KNRP wilayah Bengkalis mencoba mengajarkan simpati dan peduli dengan berbagi donasi di momen HUT ke-73 RI. Agenda Bazar Palestina terselenggara berkerjasama dengan masjid-masjid dan majelis ta’lim se-Duri, kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

 

 

“Kegiatan Bazar bertujuan untuk mengedukasi, menggerakkan dan menggalang donasi untuk masyarakat Palestina,” kata Sekretaris KNRP Bengkalis, Fardhas Yusfa.

 

Dari Bazar Palestina terkumpul donasi senilai Rp 100 juta lebih dan disalurkan ke Palestina melalui KNRP. Usai gelar bazar, KNRP wilayah Bengkalis serta KNRP wilayah Riau yang berada diatasnya akan menggelar konsolidasi dan penguatan.

 

 

“Kita mau mengundang ketua Umum KNRP, Bapak Suripto beserta Sekjend KNRP, Bapak Suhartono untuk sharing aktivitas charity dan edukasi ke-Palestina-an,” tambah Fardhas. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI