DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palestina – Salah satu Tokoh Nasional Palestina, Raafat Marrah mengatakan kesepakatan Oslo memberikan segala yang dibutuhkan oleh zionis israel dan mewujudkan tujuan-tujuan strategis yang ingin dicapai zionis israel, Senin (10/9/2018).

 

Setelah 25 tahun Oslo ditandantangani, Marrah menegaskan penjajah zionis israel membatalkan seluruh komitmen yang dilaksanakan, terutama perundingan-perundingan tahap transisi dan tahap akhir.

 

Dia menjelaskan bahwa zionis israel mengambil keuntungan yang lebih lanjut dari kesepakatan itu. Disamping itu, zionis israel juga melakukan penyitaan tanah Palestina, mendirikan permukiman-permukiman israel dan memperluas kolonialisme atas wilayah Palestina. Tokoh Nasional ini menekankan bahwa bangsa Palestina di dalam dan di luar negeri serta sebagian besar kekuatan maupun lembaga yang berdiri saat ini menentang dan menolak hasil kesepakatan Oslo.

 

Marrah menambahkan kesepakatan Oslo dan rangkaian perundingan mendorong zionis israel untuk terus menguatkan penjajahannya dan kekuasaannya, yang menghasilkan Shofqotul Qorn (kesepakatan abad ini) dan resolusi-resolusi AS yang ditujukan ke Al-Quds dan para pengungsi. (wm/KNRP)

 

Sumber : shehabnews

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI