DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Gaza – Senin sore (17/8/2019), pesawat zionis israel membombardir Jalur Gaza, situs arab 48 melaporkan dalam lansiran Senin (17/9/2018). Disamping itu, sumber-sumber lokal Palestina menyebutkan adanya ledakan di Khan Younis, Selatan Jalur Gaza. Juru Bicara Militer zionis israel berdalih serangan dikarenakan orang-orang Palestina meletakkan “benda mencurigakan” di dekat pagar perbatasan zionis israel.

 

Media Pusat Informasi Palestina dalam edisi hari Selasa (18/9/2019), menambahkan dua pemuda Palestina gugur dalam serangan yang dilancarkan zionis israel pada Senin sore (17/9/2018), bagian timur Khan Younis, bagian selatan Jalur Gaza. Tim medis Bulan Sabit Merah menyatakan pengangkatan 2 jenazah tersebut dilakukan pada selasa pagi.

 

Selain itu, Tim medis Bulan Sabit Merah juga menemukan 2 jasad lainnya di daerah yang dibombardir yang juga dibombardir israel di Qarara timur, setelah melakukan pencarian dan penelusuran di daerah tersebut.

 

Tim medis menceritakan mobil ambulance Bulan Sabit merah dihalangi masuk selama lebih 1 jam dan diizinkan masuk setelah adanya tindak lanjut dengan pihak palang merah internasional. Juru Bicara Kementerian Kesehatan di Gaza, Asyaraf Qudra menyampaikan kepada para jurnalis bahwa 2 jasad syuhada ini dilarikan ke rumah sakit Naser di Khan Younis. (wm/KNRP)

 

Sumber : alzaytouna.net

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI