DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Al-Quds – Pemerintah Amerika Serikat (AS) memotong 20 juta dolar lebih bantuan untuk seluruh rumah sakit di Al-Quds terjajah, situs berita ibrani Hareetz melaporkan, Sabtu (8/9/2018). keputusan ini juga telah disetujui oleh kongres AS.

 

Keputusan yang disetujui pada hari Kamis (6/9/2018), mengancam operasional beberapa rumah sakit yang menderita permasalahan keuangan.

 

Langkah AS ini ditujukan terutama kepada rumah sakit “Augusta Victoria” (sebuah rumah sakit gereja kuno di dekat gunung Hermon). Selain itu, kebijakan ini juga ditujukan kepada rumah sakit Saint George (sebuah rumah sakit perawatan mata yang paling khusus di Al-Quds, Tepi Barat dan Jalur Gaza).

 

Keputusan AS ini telah mengarah kepada runtuhnya jaringan rumah sakit di Al-Quds terjajah, kata mantan pejabat Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika, Deep Harden. Secara khusus, keputusan ini akan membahayakan para penderita kangker di Tepi Barat dan Jalur Gaza yang bergantung kepada rumah-rumah sakit di Al-Quds guna mendapatkan perawatan. (wm/KNRP)

 

Sumber: arab48.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI