DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) turut berbelasungkawa atas musibah gempa bumi yang menimpa wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada hari Ahad 5 Agustus 2018. Para relawan Palestina di KNRP turut menghimpun donasi kemanusiaan untuk meringankan beban korban.

 

“Hari ini, kami mengadakan acara penghimpunan dana, karena ini adalah bencana maka kita sesama manusia wajib tolong menolong,” kata Ketua Bidang Program KNRP, Wilmar Ihsan hari Rabu (8/8/2018).

 

Penggalangan dana memang tidak besar, tapi perlu disegerakan dengan apa yang bisa diberikan. Donasi tersebut nantinya akan diserahkan melalui perwakilan KNRP wilayah NTB, Ustadz Mushlih Kholil.

 

“Alhamdulillah di NTB ada perwakilan KNRP yang akan memandu dan menginformasikan ke wilayah mana donasi ini akan disalurkan,” tambah Wilmar.

 

Para relawan dan pengurus KNRP berharap semoga saudara-saudara di NTB diberikan ketabahan sehingga bisa sanggup menghadapi ujian musibah gempa bumi. Sebelumnya, KNRP juga mendapat titipan salam dan doa dari masyarakat Gaza untuk disampaikan kepada warga Lombok.

 

Kegiatan doa bersama merupakan inisiatif dari masyarakat Gaza sendiri. Masyarakat Gaza sudah menganggap saudara-saudara di Lombok, sebagai saudara mereka juga yang senantiasa membantu Gaza dan Palestina. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI