DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Istanbul – Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) hadir dalam pertemuan dunia untuk para khatib dan dai pada hari Jumat dan Sabtu (27-28 Juli 2018) di Istanbul, Turki. Pertemuan dihadiri oleh lebih dari 400 ulama dari lebih dari 25 negara di dunia, termasuk Indonesia.

 

“Alhamdulillah, KNRP hadir di Istanbul membersamai pertemuan para khatib dan dai,” kata Endang Ketua KNRP wilayah Jambi, setiba di Jakarta.

 

Endang hadir bersama Ketua Bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP Pusat, Salman Alfarisy. Agenda multaqa bertujuan untuk menyamakan suhu dan persepsi bagi para ulama dan dai terhadap permasalahan Palestina, khususnya Baitul Maqdis.

 

Acara dimulai dengan daurah terkait memasukkan permasalahan Masjid Al-Aqsha dalam tema-tema khutbah jum’at. Daurah lainnya tentang pentingnya peranan media sosial dalam menyebarkan masalah Palestina.

 

Hadir dalam multaqa, Prof. Dr. Ali Al-Qurrah Daghi (Sekjend Asosiasi Ulama Muslim Internasional), Dr. Ahmad Al-Umary (Ketua Komite Al-Quds), Dr. Nawaf Takrury (Ketua Ikatan Ulama Palestina Diaspora), Dr. Hamam Said (Ketua Aliansi Internasional Pelopor Baitul Maqdis), Prof. Dr. Mehmet Gormez (Mantan Menteri Agama Turki). (sa/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI