DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Guna merajut kembali soliditas, membangkitkan rasa saling cinta-mencintai menuju kemenangan hakiki, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar Halal Bihalal di kantor KNRP, Jalan Jabir, Ragunan Jakarta hari Selasa (10/7/2018). Agenda dibuka dengan pembacaan tilawah oleh Ketua Bidang Sosialisasi Edukasi Ustadz Salman Al-Farisy dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Saiful Bahri.

 

Suasana halah bihalal menjadi hangat saat Ketua Umum KNRP Suripto hadir memberikan penguatan kepada segenap pengurus KNRP. Pada kesempatan halal bihalal dirinya menyampaikan betapa pentingnya membangkitkan rasa cinta mencintai dalam kerja-kerja kemanusiaan.

 

 

“Persaudaraan khusus ini pertama yang mesti dikuatkan adalah jalinan hati. Yang kedua jalinan keserasian, bagaimana kita bisa sharing dan tidak menganggap kita paling dominan. Kita juga harus bisa jadi pendengar,” ujar pria yang pada Ramadhan 1439 H menyalurkan bantuan kemanusiaan langsung ke Jalur Gaza.

 

Kedua hal tersebut, lanjut Suripto, begitu penting dalam mengokohkan soliditas. Dan terakhir yang juga tak kalah penting adalah membangun keterpaduan atau chemistry.

 

 

“Maka dari itu dalam rangka momen halal bihalal ini mari kita terapkan dan perkokoh hati kita. Satukan hati kita dalam membantu Palestina,” tambah Suripto.

 

Agenda halal bihalal dakhiri dengan sesi tukeran kado yang langsung diserahkan oleh si pemilik dan disaksikan oleh seluruh pengurus KNRP. Dan ditutup dengan saling bersalaman. Keseluruhan rangkaian acara tersebut diharapkan bisa membangung semangat seluruh pengurus KNRP untuk lebih produktif dan lebih baik lagi dalam mengelola organisasi kemanusiaan untuk Palestina. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI