DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar workshop persiapan Safari Ramadhan yang diikuti pegiat Palestina dari berbagai wilayah Indonesia pada hari Ahad (13/5/2018) di Jakarta. Turut hadir Sekretaris Jenderal KNRP Suhartono TB dan Ketua Bidang Penyaluran Luar Negeri Azhar Suhaimi untuk memberikan penguatan dan pembekalan.

 

“Dalam menyambut agenda Safari Ramadhan 1439 bersama Ulama Palestina di berbagai wilayah Indonesia maka perlu adanya pemahaman dan pembekalan bagi para pegiat Palestina yang akan mendampingi Ulama Palestina,” kata Suhartono TB.

 

 

Workshop ini sangat penting dipahami, agar tujuan mengedukasi masyarakat bisa berjalan optimal. Beberapa perwakilan dari wilayah sangat antusias mengikuti materi pembekalan Safari Ramadhan.

 

KNRP melalui Safari Ramadhan sangat konsen dalam memberikan pemahaman akan posisi penting Palestina dan Baitul Maqdis dalam sejarah ummat Islam.

 

 

“Diharapkan usai workshop ini, para pegiat Palestina yang mendampingi Ulama Palestina selama agenda Safari Ramadhan di berbagai daerah bisa berjalan optimal, sukses dan terpenting menuai berkah,” tambah Suhartono.

 

Safari Ramadhan bersama Ulama Palestina kembali KNRP selenggarakan seretak diberbagai wilayah pada tanggal 17 – 13 Mei 2018. Bagi Anda yang ingin menghadirkan Ulama Palestina pada kajian perkantoran, majelis taklim, agenda sekolah, maupun kampus bisa menghubungi 021 – 7812311 (Office) atau 0877 8060 4921 (Chairul). (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI