DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Medan –Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumatera Utara menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dan Upgrading di Medan pada hari Sabtu – Ahad (28-29/4/2018). Melalui tema ‘Bulatkan Tekad, Jauhkan Perbedaan untuk Bebaskan Palestina’, agenda muskerwil dan upgrading KNRP Sumut diharapkan dapat memperkokoh kinerja dalam membantu rakyat Palestina.

 

“KNRP Sumut ingin memahamkan apa saja kerja-kerja Palestina, agar pengurus dan relawan dapat menyampaikan kepada masyarakat, tentang pentingnya bumi Palestina dan Masjid Al-Aqsha yang ada di dalamnya,” ujar Ketua KNRP Sumut, Sarwedi Hasibuan (3/5/2018).

 

Turut hadir membuka acara Muskerwil dan Upgrading Tokoh Masyarakat Sumut, Muhammad Nuh dan anggota DPRD Kota Medan, Salman Alfarisi. Acara Upgrading dibawakan oleh Sekretaris Jendral KNRP Pusat, Suhartono TB, menyampaikan tentang kerja-kerja ke-Palestina-an.

 

“Peserta baik pengurus KNRP Sumut dan relawan cukup antusias mengikuti upgrading dari Ustad Suhartono. Semoga semangat membantu Palestina terus terjaga,” tambah pria yang ikut menyalurkan bantuan kemanusiaan bersama KNRP pada bulan pertengahan bulan April 2018.

 

Usai menggelar muskerwil dan upgrading, KNRP Sumut bersiap untuk mengedukasi masyarakat melalui program Safari Ramadhan Ulama Palestina. Melalui kegiatan tersebut masyarakat Sumut diharapkan senakin mengenal Palestina, memahami keutamaan membela Masjid Al-Aqsha dan dapat tergerak dalam memberikan harapan (hope), menghadirkan senyuman (smile), untuk masa depan (future) rakyat Palestina yang lebih baik lagi. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI