DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Mataram – Ketua Umum Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Suripto resmi melantik pengurus KNRP wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) periode 2018-2021 pada hari Sabtu (28/4/2018) di Mataram, NTB. Setelah melantik Tuan Guru Haji Musleh Kholil sebagai Ketua KNRP NTB beserta jajarannya, Suripto menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap pegiat Palestina di NTB, yang pada tahun-tahun sebelumnya telah bekerja dan berkontribusi untuk kemerdekaan Palestina melalui KNRP.

“Dengan adanya kepengurusan KNRP yang baru ini kami berharap agar kiprah KNRP NTB, dapat lebih berkembang khususnya di wilayah NTB dan sekitarnya,” kata Suripto dihadapan para pegiat Palestina NTB.

 

 

Suripto menambahkan tidak sedikit jumlah yang diberikan dari masyarakat NTB untuk rakyat Palestina. Terlebih KNRP NTB di kepengurusan sebelumnya dapat merangkul semua pihak bahkan mendapat dukungan dari Gubernur NTB.

“Mudah-mudahan di kepengurusan yang baru ini, lebih besar lagi kontribusi masyarakat NTB untuk Palestina. Disamping itu juga KNRP NTB bisa terus menginspirasi bagi KNRP di wilayah lain di seluruh Indonesia,” pesan Suripto.

 

 

Setelah dilantik, TGH Musleh berencara untuk menjalankan program utama yakni edukasi dan pemahaman kepada masyarakat. Melalui edukasi masyarakat NTB dapat semakin mengenal Palestina, memahami keutamaan membela Masjid Al-Aqsha dan dapat tergerak dalam memberikan harapan (hope), menghadirkan senyuman (smile), untuk masa depan (future) rakyat Palestina yang lebih baik lagi.

“Dengan membangun pemahaman, masyarakat bisa turut tergerak membantu Palestina dan kiblat pertama ummat Islam, Masjid Al-Aqsha,” kata TGH Musleh. (yp/knrp)

 

 

 

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI