DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Padang – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumatera Barat gelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Gedung Balai Pelatihan Koperasi, Padang, hari Sabtu sampai Ahad (28-29 April 2018). Dalam rakorwil KNRP Sumbar ingin memberikan pemahaman kepada pegiat Palestina dan dai tentang peran penting membela Palestina dan Masjid Al-Aqsha yang ada di dalamnya.

 

“KNRP Sumbar ingin menyampaikan apa saja landasan beramal untuk Palestina bagi para pegiat Palestina dan dai. Karena mereka yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk memberikan pemahaman,” kata Ketua KNRP Sumbar, Ulyadi Yasmar.

 

Hadir dalam rakorwil Ketua Bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP Salman Al Farisy dan Wakil Sekretaris Jendral KNRP Riyanto. Perwakilan dari KNRP Pusat tersebut memberikan materi penguatan pemahaman landasan beramal untuk Palestina dan pola kerja pegiat Palestina.

 

“Dengan adanya rakorwil, semua elemen dalam masyarakat diharapkan memiliki pemahaman yang benar tentang permasalahan Palestina melalui edukasi yang terus ditingkatkan,” sambung Ulyadi.

 

Usai rakorwil KNRP Sumbar bersiap untuk agenda Safari Ramadhan 1439 H bersama Ulama Palestina. Agenda Safari Ramadhan akan dijadikan ajang implementasi dari target-target rakorwil dalam memahamkan kepada masyarakat di Sumbar akan pentingnya membantu Palestina dan Masjid Al-Aqsha. (knrp/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI