DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Banggai – Selasa malam (29/5/2018) tim Safari Ramadhan KNRP dan Ulama Palestina, Marwan Ata Mustafa Al Malhi mendapatkan kejutan berupa kunjungan dari Kapolres Banggai, AKBP Moch Soleh. Kunjungan tersebut selain dalam rangka bentuk dukungan Palestina juga dirinya mengapresiasi Safari Ramadhan yang digelar Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) di Kabupaten Banggai.

 

“Syaikh sangat tersanjung mendapat kunjungan dan penghormatan langsung dari Bapak Kapolres. Berkali kali Syaikh berterima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Kapolres,” kata Ketua KNRP Banggai, Iswan mendampingi Syeikh Marwan.

 

AKBP Moch Soleh berdiskusi selama 45 menit secara langsung dengan Syaikh Marwan dan tim Safari Ramadhan KNRP terkait kondisi Palestina terkini. Dirinya mengapresiasi kegiatan edukasi melalui program Safari Ramadhan bersama KNRP dan menghadirkan Ulama langsung dari Palestina.

 

“Kita sebagai masyarakat Banggai, terutama umat Islam harus bangga memiliki aparat aparat yang teduh dan cinta terhadap ulama. Dan mereka juga menunjukkan kepeduliannya terhadap saudara sesama muslim di Palestina,” tambah Iswan.

 

Di akhir diskusi, orang nomor satu di Polres Banggai memberikan donasinya dari dompet pribadinya untuk masyarakat Palestina.

 

Syaikh Marwan pun mendoakan Bapak Kapolres Banggai agar selalu sukses menjalankan tugas negara dan mampu menjadi abdi negara yang terbaik. Tidak lupa juga Syaikh Marwan memberikan kenang kenangan pigura Masjid Al-Aqsha kepada AKBP Moch Soleh. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI