DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima donasi kemanusiaan dari masyarakat Sumatera Utara sebesar Rp 560 Juta. Donasi secara simbolik diserahkan oleh pengurus KNRP Sumut saat konsolidasi nasional KNRP 2018 di Bandung (31/3/2018) dan diterima oleh Sekretaris Jendral KNRP Suhartono TB.

 

Ketua KNRP Sumut, Sarwedi Hasibuan menyampaikan donasi tersebut dihimpun saat Safari Dakwah Ulama Palestina dan konser kemanusiaan di Kabupaten Asahan dan Kota Medan pada awal bulan Maret 2018.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut khususnya yang telah mendukung seluruh agenda dan program Komite Nasional untuk rakyat Palestina. Semoga Allah SWT memberikan dan melipatgandakan amal kebaikan kita semua, amiin,” kata Sarwedi melalui pesan singkat pada Sabtu (7/4/2018).

 

Disamping menerima donasi uang, KNRP juga menerima bantuan satu unit sepedah motor tipe Vario tahun 2014. Adapun penyerahan ke KNRP yang berasal dari Khalid Abdullah Handoyo seorang alumni Gontor angkatan 1997, pada hari jumat (6/4/2018).

 

Semua bantuan diserahkan dengan harapan dapat meringankan beban kemanusiaan di Palestina terutama wilayah Jalur Gaza akibat 12 tahun blokade.

 

“Semoga bantuan dari masyarakat Sumut dapat menghidupkan harapan (hope), berbagi senyuman (smile) untuk masa depan (future) rakyat Palestina yang lebih baik,” harap Sarwedi. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI