DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima donasi dari masyarakat Banten yang disampaikan oleh Sekretaris KNRP wilayah Banten Muhammad Heru dan diterima oleh Ketua Bidang Program KNRP Pusat Wilmar pada hari Kamis (19/4/2018) di Kantor KNRP, Jalan Jabir 11 B, Ragunan, Jakarta. Muhammad Heru menyampaikan donasi kemanusiaan ini sebagai wujud silaturahim, jalinan hubungan batin antara Indonesia dengan Palestina melalui donasi yang disalurkan ke KNRP.

 

“Dari jamaah yang kami tampung, mereka berharap donasi ini walaupun tidak besar nilainya bagi rakyat Palestina tapi ada berkah bagi semuanya,” tutur Heru usai menyerahkan donasinya.

 

Donasi tersebut dihimpun pada saat Safari Ulama Palestina tanggal 14-15 April 2018 di Tanggerang Selatan. Jamaah yang mengikuti kajian Ulama Palestina diakui Heru sangat antusias dan mereka jadi mengenal lebih dekat apa saja keberkahan dari Masjid Al-Aqsha serta keutamaannya.

 

“Ya tujuan kami agar berita dan kabar kiblat pertama umat Islam ini terus ada, agar tidak terdengar asing pada generasi penerus kita,” tambah Heru.

 

KNRP wilayah Banten sendiri saat ini sedang menyiapkan agenda Safari Ramadhan Ulama Palestina 1439 H. Beberapa wilayah di Banten ditargetkan teredukasi dan bisa tergerak untuk terus mendukung dan membantu Palestina.

 

“Terdekat pekan depan kita akan silaturahim bersama Salimah wilayah Tangsel untuk agenda KNRP Banten,” kata Heru.

 

Terima kasih kepada masyarakat Banten atas segala bentuk kepeduliaannya kepada Palestina dan Masjid Al-Aqsha. Semoga Allah SWT senantiasa membalas dengan sebaik-baik balasan. (yp/KNRP)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI