DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari jamaah Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta hari Ahad pagi (25/3/2018). Pakar Palestina dari KNRP Salman Al-Farisi secara simbolik menerima penyerahan donasi sebesar Rp 31.000.000,- dari Perwakilan DKM Al-Ittihad Bidang Sosial Masjid Al-Ittihad, Bapak Sumar.

 

“Terima kasih kepada para jamaah yang sudah turut berbagi harapan dan kebahadiaan untuk masa depan Palestina yang lebih baik. Semoga Allah catat sebagai amal ibadah,” ujar Salman di hadapan jamaah Kajian Dhuha.

 

 

Salman juga menyampaikan tentang perjalanan 11 tahun KNRP dalam menyalurkan bantuan masyarakat Indonesia. Disamping pengurus DKM dan jamaah Kajian Dhuha Masjid Al-Ittihad, hadir juga Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia (ITMI).

 

Mereka mengucapkan terima kasih kepada KNRP karena sudah mau mengantarkan bantuan kemanusiaan untuk saudara muslim Palestina. Mereka berharap dari bantuan yang tidak banyak ini dapat meringankan beban saudara muslim Palestina yang sampai saat ini kondisinya masih terjajah.

 

 

Penerimaan donasi ditutup dengan memberikan Bingkai Kompleks Masjid Al-Aqsha dan Syal kepada Pengurus Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. Ini merupakan bentuk apresiasi KNRP agar Masjdi Al-Aqsha dan Palestina senantiasa terpatri di hati pengurus DKM dan Jamaah Masjid Al-Ittihad, Tebet. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI