DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Bandung – Memasuki 2018 Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Jawa Barat mengalami pergantian Kepengurusan. Pergantian kepengurusan ini ditandai dengan serah terima simbolis dari Ketua KNRP Jabar lama, Arifin Sobari kepada Ketua KNRP Jabar baru Heri Efendi pada 1 Januari 2018.

Pergantian kepengurusan ini merupakan upaya KNRP untuk meningkatkan peran dan kiprahnya sebagai lembaga sosial kemanusiaan dalam memfasilitasi kepedulian masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Jawa Barat seperti dikatakan Suripto Ketua Umum KNRP.

Adapun susunan kepengurusan KNRP Jawa Barat periode 2018 – 2019 adalah sebagai berikut Ketua Heri Efendi, Wakil Ketua Darlis Fajar, Sekretaris Cecep Dian Hidayat Bendahara Jaidi, Direktur Program Yan Hidayatullah, Direktur Kajian dan Informasi Agus Al Muhajir, Direktur Humas dan Media Agus Widodo.

Ketua KNRP Jawa Barat Heri Efendi menyatakan sebagai perpanjangan kepengurusan dari KNRP Pusat, KNRP Jabar ingin bersinergi lebih luas lagi dengan masyarakat Jawa Barat agar dapat memberikan wujud kepedulian terbaik bagi rakyat Palestina.

“Visi kami adalah melanjutkan Visi KNRP Jabar sebelumnya dengan fokus pada pengembangan yaitu menjadi KNRP Wilayah Terbaik dalam edukasi, donasi dan pengembangan”, imbuhnya.

Mengawali cita-cita besar itu kepengurusan KNRP Jabar yang baru terus berbenah dan menyusun berbagai rencana dan program yang akan digulirkan.

Untuk mendukung semangat itu, KNRP Jabar kini telah memiliki alamat sekretariat dan akun-akun elektronik dan nomer rekening bank yang baru sebagaimana berikut :

Sekretariat di Jalan Buah Batu Dalam I No 2 Cijagra Lengkong Bandung Telp. +622273280587

WEBSITE: www.knrpjabar.or.id

EMAIL :
knrpjabarsatu@gmail.com

AKUN SOSMED : FB @infoknrpjabar
Twiter @knrpjabar
IG @knrpjabar

Nomer rekening bank KNRP Jabar: Bank Syariah Mandiri (BSM) 707 6000 896 an. Komnas Untuk Rakyat Palestina. kontak Narahubung Donasi 082217316399.

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI